Rabu, 07 Januari 2015

Visi & Misi

Visi  : “Menjadikan Obyek Wisata Perhutani sebagai Destinasi Unggulan yang berstandar Internasional”
Misi  :
a.  Meningkatkan Mutu Produk & Mutu Pelayanan melalui pembangunan Sistem Manajemen Perhutani (SMPHT)  sebagai dasar pelaksanaan.
b.  Menerapkan konsep “Customer Relationship Management’ (CRM) termasuk Indeks Kepuasan Pelanggan (CSI) sebagai arahan mutu Pelayanan Prima dan perbaikan Kinerja Pemasaran serta hubungan produk dan pelanggan.
c.   Mengelola Sumberdaya Manusia sebagai asset Perusahaan dengan prioritas pada pengembangan kompetensi sesuai kebutuhan & arah bisnis yang dikelola (konsep Integrated Competency Based Human Resource Management-ICBHRM).
d.  Menjadikan Teknologi Informasi (TI) sebagai pendukung untuk  tercapainya pengembangan bisnis mandiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar