Visi : “Menjadikan
Obyek Wisata Perhutani sebagai Destinasi Unggulan yang berstandar
Internasional”
Misi :
a. Meningkatkan
Mutu Produk &
Mutu Pelayanan melalui pembangunan Sistem Manajemen Perhutani (SMPHT) sebagai dasar pelaksanaan.
b. Menerapkan
konsep “Customer Relationship Management’
(CRM) termasuk Indeks Kepuasan Pelanggan (CSI) sebagai arahan mutu Pelayanan
Prima dan perbaikan Kinerja Pemasaran serta hubungan produk dan pelanggan.
c. Mengelola
Sumberdaya Manusia sebagai asset
Perusahaan dengan prioritas pada pengembangan kompetensi sesuai kebutuhan &
arah bisnis yang dikelola (konsep Integrated
Competency Based Human Resource Management-ICBHRM).
d. Menjadikan Teknologi Informasi
(TI) sebagai pendukung untuk tercapainya
pengembangan bisnis mandiri.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar